Deskripsi Mata Kuliah
Mata kuliah ini memberikan pengetahuan mengenai manajemen retail baik untuk perusahaan besar maupun start up. Mata kuliah ini juga memberikan pendalaman mengenai bagaimana mengelola saluran marketing berupa saluran retail.
Identitas Mata Kuliah
· Nama Mata Kuliah : Studi Kelayakan Bisnis
· Kode Mata Kuliah : MWP51MJ115
· Jumlah SKS : 3 SKS
· Status Mata Kuliah : Wajib
· Semester : 5
· Dosen : Roswaty,S.E.,M.Si
Mata Kuliah Prasyarat : -
Tata Tertib Perkuliahan
1. Wajib Absen Kehadiran Setiap Masuk yang tidak absen di VCLASS dianggap Tidak Hadir
2. Virtual Class Menggunakan Aplikasi (zoom, google meet dll) WAJIB Menggunakan EMAIL STUDENTS.UIGM.AC.ID
3. Kamera Selalu ON selama Perkuliahan (kamera off dianggap tidak hadir)
4. Tugas MK Akan diberikan Nilai Hanya menggunakan Email Students
5. Mata Kuliah Daring yang diikuti oleh Mahasiswa telah terdaftar pada KRS.
6. Wajib melaksanakan perkuliahan Daring selama proses perkuliahan dilaksanakan.
7. Wajib login sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan oleh Fakultas/Ketua Program Studi/Dosen.
8. Wajib mengikuti proses pembelajaran daring dan siap depan kamera apabila dosen menginstruksikan dan mengikuti perkuliahan dengan baik.
9. Wajib berpakaian rapi dan memperhatikan etika dan estetika ruangan pada saat Perkulihan Daring
10. Apabila mahasiswa ingin bertanya kepada dosen, mahasiswa dapat memberikan kode atau pesan teks kepada dosen.
11. Setiap Mahasiswa Wajib Mematuhi peraturan Perkuliahan Daring
- Teacher: ROSWATY ROSWATY