Deskripsi

Mata kuliah ini membahas tentang konsep dan strategi pemasaran  modern di era abad 21, pemasaran global, pemasaran digital, serta aplikasi teori dalam contoh kasus pemasaran.

Tata Tertib Perkuliahan Daring

  1. Perkuliahan menggunakan moodle (vclass), siswa wajib enroll user masing-masing kelas dengan menggunakan Enrolment Key yang telah diberikan dosen pengampu
  2. Mahasiswa/i mengikuti perkuliahan sesuai dengan yang telah terdaftar di KRS dan sesuai dengan jadwal yang telah dibuat.
  3. Untuk penyampaian materi perkuliahan (LMS, Learning Management System’s) menggunakan aplikasi ZOOM, YOUTUBE, WhatsApp, Edmodo, atau Webex, tergantung dari kondisi materi yang disampaikan, dan link akan di tautkan pada pertemuan yang tersebut.
  4. Selama perkuliahan menggunakan aplikasi video conference (zoom, webex, atau google meet), siswa wajib menyalakan kameranya (yang tidak menyalakan kamera dianggap tidak hadir)
  5. Setiap mahasiswa/i wajib mengisi Presensi Kehadiran yang telah disediakan di vclass sebelum mengikuti perkuliahan, mahasiswa yang tidak mengisi dianggap tidak hadir.
  6. Setiap pertemuan, mahasiswa/i wajib mengirimkan hasil pembelajaran yang telah dilakukan melalui Activity Class yang telah dibuat oleh dosen pengampu
  7. Untuk keadaan tertentu contohnya KUIS, TUGAS, UTS dan UAS, siswa wajib mengirimkan file dengan nama yang telah ditentukan oleh dosen pengampu, dilarang keras mengubah nama tersebut.
  8. Wajib berpakaian rapi dan memperhatikan etika dan estetika ruangan pada saat Perkulihan Daring begitu juga saat berkirim pesan dengan dosen pengampu, wajib menggunakan kata-kata yang sopan dan santun selama waktu perkuliahan atau diluar jam perkuliahan (week days) maksimal pukul 19.00 WIB.
  9. Mahasiswa dapat memberikan kode atau pesan teks jika ingin bertanya kepada dosen.
  10. Setiap Mahasiswa Wajib Mematuhi peraturan Perkuliahan Daring


DIGITALMARKETING.jpgDIGITALMARKETING.jpg